@Ungaran : Cimory (Sausage - Fresh Milk - Yoghurt)

00.05

Saya baru tahu ada Cimory di Ungaran gegara pas bulan lalu mau jalan-jalan ke Jogja terus lewat cafe Cimory, dan langsung komplain ke Ayah, "Kok Ayah enggak ngajak makan kesini ngasih tahu ada Cimory disini?"  Lokasinya pas setelah RS. Ken Saras sebelum Bawen, kalau arahnya dari kota Semarang.
Mungkin ada beritanya di /media lokal, tapi eike kan enggak langganan koran lokal dan jarang2 buka situs lokal jadi enggak tahu. Dan, Ayah langsung ngajak pikinik kesini bulan depannya.

Cimory ini kayaknya sekarang lagi jadi 'spot'  yang lagi 'happening' buat warga Semarang dan sekitarnya. Kita kesini pas weekend, jadi jangan tanya kalau parkir penuh (tapi pasti dapat tempat kok, walaupun tempat parkir bawahnya belum selesai). 



Pemandangan disini bagus banget, tamannya tertata apik, interior restonya simple tapi cozy, hawanya enggak panas dan, yang paling penting, bersih! Ayesha aja langsung lompat-lompat senang begitu datang.

Tempat yang dituju pertama tentu aja....kandang sapi. Sayang sapinya cuman satu tok, jadi pas ngasih makanannya semua orang yang disitu pada rebutan. 
Mainannya juga standar, enggak terlalu banyak, dan semuanya masih dalam kondisi bagus dan bersih.

antara aku, kau n d'cow


terjuuuuuun

Abis nona cilik ini puas mainan di seantero halaman....pastilah dilanjut makan, dan ternyata harus masuk daftar tunggu biar dapat meja makan. 
Di dekat ruang tunggu antri ini ada kandang burung, isinya kakaktua, maccau (itu loh burung yang di film Rio), merak, lumayan buat Ayesha lihat-lihat biar enggak bosen. Karena belum dipanggil nomor undiannya antriannya, yowes melipir dulu ke supermarket Cimory dulu buat lihat-lihat. Saya mah belinya produk olahan susu saja, terutama susu coklat, yang jadi minuman primadona sekeluarga.


Tadinya saya kira makanannya full produk sapi, ternyata enggak deng, menunya campuran euro - asia. Ada bakmi, nasgor, steak ayam, dll. Mas-mbak pelayannnya cekatan, cuman pesanan agak lama datangnya dan mengenai rasanya...ehm, so-so lah.

Ini menu pesanan kita. Fresh milk -nya enggak ke foto. 
Itu pesenan dikit amat ya, ngirit atau kere yak?


Sayangnya, lokasinya yang lumayan jauh dari pusat kota Semarang dan buat penduduknya.
Buat keluarga yang mempunyai kendaraan roda empat mungkin masih bisa menjangkau tempat ini, tapi bagi yang bermotor roda dua, pastinya horor berkejaran dengan bus, truk, angkot di jalan raya :((

Lokasi : Cimory Restaurant Jl. Raya Soekarno - Hatta KM 30 Bergas, Kab. Semarang / Ungaran
Telp: 024-6921818
Harga makanan : mulai Rp 25.000 > ; Minuman : mulai Rp 4.000 > (excl VAT)
Jam buka : 09.00 - 21.00

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe