My Father the Hero

23.11

Katanya, anak perempuan tuh cenderung lebih dekat ma ayahnya .. *ndak iyo tho?*
Ehmm, kalo dilihat dari tingkahnya aYesha...

- pas pip*s ma pu* ---> teriak "Bunda, aku mau pipi*!"

- pas ngeliat ayahnya masak ---> "Ayah masak apa? Aku mau, aku mau!" ..ih, padahal kalo aku yang lagi masak, reaksinya biasa-biasa aja tuh *ngiri.com*

- kalo aku yang tegur karena nakal, dia ngeyelnya setengah mati, giliran ayahnya, wah langsung mewek, minta gendong ma Bunda. Dia memang langsung mengkeret kalo ditegur ma ayahnya.


- read a story time ---> "Bunda jangan baca lho, aku maunya ma Ayah!" ...lumayan, aku bobo malem duluan *heran padahal ayah kalo baca biasa2 aja tuh, nggak se-ekspresif aku"

- pas berenang lebih senang kalo diikutin ma ayah, tapi kalo udah bosen minta gendong aku *selalu ketiban bagian yang berat2*

- pas bangun tidur pagi, kalo yang dilihat cuman aku ---> "Ayahnya mana?", tapi kalo bangun tidur siang aku nggak ada disampingnya, dia langsung turun celingak-celinguk nyari. Pas udah ngeliat raut wajah keibuanku muncul, dia langsung lari meluk ..-itu lho kayak adegan di pilem-pilem-

Ada waktu kalau aYesha pengen "our time" bareng ayahnya i.e malam hari dan wiken. Dia udah ngerti kalau malam hari berarti ayahnya sudah pulang kantor, dan wiken berarti ayahnya libur kerja. Kadang kalau pas mereka berdua lagi di ruang mainan, dia nggak mau Bundanya masuk nimbrung.
*hadoooh...la aku trus dianggap opo nak?, lupa ya kalo siang hari weekday gruntelannya ma Bunda*

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe